Selasa, 31 Juli 2018

5 Destinasi Wisata Terbaru di Bali Tahun 2018


Yo Whatsapp ma bro and sis, gimana masih waraskan kalian hari ini? ni bumi makin hari makin panas aja dan si bos makin galak aja, ya gak sih? Pasti boring dong hidup kayak gitu terus, sesekali liburanlah kemana gitu biar hidup kalian asikan dikit, gak basi. kalau hidup kalian asik pasti kalian akan jadi pribadi yang mudah bahagia, mudah menolong orang lain, gak gampang marah dan yang paling penting gak cepet masuk RSJ karena setress.
Kali ini gua mau kasih sedikit bocoran ni mengenai Tempat Wisata Terbaru Di Bali Update Bulan Agustus 2018. tapi tunggu dulu, gua mau nanya ni, udah pernah ke bali belum? kalau belum sih kalian mending kalian jalan-jalan dulu deh ke tempat wisata mainstream yang ada di bali, ya meskipun mainstream tapi masih sangat worth it untuk kalian kunjungi, seperti pantai kuta, bedugul, pantai pandawa, ground zero, dan masih banyaak lagi tempat wisata lawas di bali yang bisa kalian kunjungi. tapi kali ini gua gak akan ngebahas soal itu, gua mau kasih tau kalian semua tempat-tempat wisata paling baru di bali.
Oke, sudah terlalu banyak gua basa-basi jadi langsung aja kalian simak baik-baik rekomendasi dari gua ini, berikut adalah 5 Tempat Wisata Terbaru Di Bali Tahun 2018.
1. Garuda Wisnu Kencana atau GWK BALI

Tempat ini sebenarnya sudah lawas tapi seperti yang kalian lihat di tipi-tipi, GWK sedang menyelesaikan pembuatan patung terbesar dan tertinggi di dunia. ya masak kalian gak mau jadi saksi sejarang yang luar biasa ini, paling gak sekali seumur hidup kalian harus melihatnya. bagaimana wujud patung yang dibangun selama 25 tahun dan menghabiskan biaya triliunan.
2. Sunday Beach Club

Pernah denger namanya? pasti masih terdengar asingkan, tempat ini konon kabarnya adalah pantai terbersih dan terindah panoramanya di bali. Pantai ini lagi ngehits terutama dikalangan wisatawan asing, nah kita yang orang asli Indonesia sudah pernah kesana belum?
3. Hidden Canyon

Keindahan tempat ini bisa menghipnotis siapapun yang melihatnya, terutama di musim-musim tertentu, kalian bakal merasa seperti berada di planet lain atau sedang didalam adegan sebuah film petualangan. karena ini salah satu wisata baru di bali jadi sarana dan prasarana masih sangat kurang, kecuali yang telah disediakan oleh alam. saran aja sih, paket guide lokal kalau kalian mau kesini biar tau harus apa dan tidak boleh apa, karena denger-denger tempat ini banyak mitos gaibnya jadi gak ada salahnya kalian lebih waspada dan menjaga sikap selama disana.
4. Abyss Zipline

Kenapa? gak pernah denger ya, yaiyalah ini kan baru. Biar kalian gak bosan wisata panorama terus jadi harus ada sensasi yang berbeda. Nah disini kalian bisa merasakan sensasi terbang diantara dua tebing dan melintas diatas laut, kecee bangeett. letaknya ada dimana, rahasia ajakin gua kesana baru gua tunjukin. haha berchuanda, Abyss Zipline ini ada di Nusa Ceningan. nah nusa ceningan ada dimana, jadi kalau kalian turun dari bandara ngurah rai kalian jalan aja lurus sampai pantai sanur, kemudian renang sampai pulau nusa lembongan dan sampai sana lanjut joging sampai nusa ceningan meleweati jempatan kuning. dicoba ya, dan gua tunggu testimoninya.
5. Bali Swalayan

Capek habis jalan-jalan dan belum sempat beli oleh-oleh, banyak banget dari kita biasanya yang kayak gini. Udah capek, belum beli oleh-oleh, waktu mepet dikejar keberangakatan pula, lengkap sudah deritanya habis jalan-jalan.
Nah ini gua kasih solusi buat kalian yang sering kayak gini, manfaatkan ini baik-baik. Kalian bisa belanja di Bali Swalayan, caranya gini nih:
- Lihat katalog produknya di web baliswalayan dot com
- Pilih oleh-oleh yang dibutuhkan, catet kalau perlu
- Chat adminya suruh nyiapin barang yang kalian pesan
- Buka aplikasi gojek dan order pakai go shop
- Tunggu sambil packing atau tiduran dipinggir kolam renang
Oke selesai.
Demikianlah bocoran dari gua, jangan lupa share kalau kalian merasa ini bakalan bermanfaat untuk orang lain karena kata emak gua sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat buat orang lain. si emak emang top!!
sampai jumpa di corat-coret gua selanjutanya..

Tidak ada komentar: